Senin, 09 Mei 2011

jounin exam

Bagi para pemula maupun para senior, harap bergabung dan meramaikan grup hanya untuk kesenangan semata....

( ^_^)b




***Ujian Jounin***

*Exam Part 1.*
menghapal gerakan jurus. ga tau namanya. ada 10 gerakan yang harus dihapal. cara gampangnya adalah dengan cara menscreenshoot gambar gerakan yang harus dihapal. sebelum melaksanakan ujian, jalankan dulu aplikasi microsoft paint. saat semua gambar yang harus dihapal sudah terbuka semua segera tekan tombol "print screen sys rq". kemudian Control + V alias paste di Ms Paint. karena tidak ada batasan waktu untuk memasukan jawaban, maka kita bisa sambil bersantai-santai.
[jika anda mempunyai kamera atau HP yg berkamera, disarankan agar memotret gerakan jurus, sehingga anda tidak perlu menghafalkannya.]

*Exam Part 2.*
kemampuan bertarung.
sebelum masuk ke ujian part 2, beli dulu healing scroll sebanyak 20.
lawan pertama adalah elemen air. untuk melewati lawan ini sangat gampang pokoknya lawan aja. ntar klo dia pake jurus water bundle yang efeknya restriction alias kita ga bisa pake jurus, gunakan kesempatan ini untuk isi darah dan cakra.
[tips untuk mengubah kapasitas penyimpanan menjadi 40 scroll. 1, beli healing scroll sebanyak 20 scroll. Kemudian, lawan Ginkotsu di Hounting House. Gunakan dan habiskan semua scroll yg kamu punya. Jangan kalahkan Ginkotsu. Biarkan Ginkotsu mengalahkanmu. Kemudian, belilah scroll sebanyak 20 scroll lagi di Shop. Lalu, muat ulang/reload kembali halaman.]

lawan kedua adalah karakter yang mirip jiraya. cara melawannya adalah jangan biarkan kita stun pada saat bleeding dengan hp atau darah dibawah 900. karena jika stun + bleeding + darah kurang dari 900, matilah ninja kita.

lawan selanjutnya adalah elemen petir. hati hari dengan lawan satu ini, karena dia punya jurus untuk membuat kita stun 3 turn. usahakan jangan sampai kita stun saat dia dalam keadaan consentration, karena jika itu terjadi maka yang terjadi adalah 3 kali stun + 3 kali critical = mati. :D usahakan darah selalu diatas 1000.

lawan ke 4 adalah bayangan kita sendiri. sangat gampang melawannya. namun bagi yang berelement angin dan atau tanah selamat bersusah payah melawannya. karena akan sering dodge dan atau kebal.

*Exam Part 3.*

Dalam part 3 ini kita diminta untuk menemukan dan membuka 4 segel yang tersembunyi didalam hutan.

1. Menemukan segel
Dalam pencarian 4 segel ini, kita akan menemukan beberapa musuh, anda boleh melawannya ataupun tidak.
Setiap berhasil memecahkan segel, jangan lupa melaporkannya kepada Shin sebelum mencari segel berikutnya.
Tempat segel:
#. Segel pertama: pojok utara
#. Segel kedua: pojok timur
#. Segel ketiga: pojok selatan
#. Segel keempat: pojok barat

3. Membuka segel
untuk membuka segel ada 6 rune yang akan dikombinasikan.
Petunjuk:
#. Lingkaran hijau: jumlah angka yang menunjukkan warna dan posisi rune yang benar
#. Lingkaran jingga: jumlah angka yang menunjukkan warna yang benar namun posisi rune yang salah
Tips:
temukan dulu rune mana yang benar dan rune mana yang salah berdasarkan lingkaran hijau dan jingga, setelah mengetahui rune mana yang benar dan yang salah, tentukan lah posisinya.

*Exam Part 4.*
Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti.
Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.
Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar.
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana
yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.
Petunjuk:
Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:
#. Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
#. Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat.

*Exam part 5.*
akan melawan naga dengan 2 temannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Pemesinan NonKonvensional (Non-Conventional Machining): Electrochemical Machining

Electro Chemical Machining  (ECM) adalah sebuah  proses  pemesinan menggunakan bahan  k onduktif elektrik  tanpa melibatkan kontak an...